1.08.2012

Ketikan Awal Tahun: Perubahan

Ini tahun baru.Banyak yang ingin perubahan baru. Boleh revolusi atau evolusi. Boleh benar-benar sebuah resolusi atau cuma basa-basi. Semua perubahan pasti ada baiknya jika menimbulkan sebuah stimulasi.

Sekarang yang terpikirkan untuk saya "apalagi yang harus saya tulis?". Buka, ini bukan masalah writer's block. Tapi kadang saya harus berpikir, tulisan saya jangan cuma jadi sebuah jadi subjektifitas yang jujur atau pencitraan biasa yang terlihat membosankan.
Bahkan saya selalu berharap, tulisan saya dapat menginspirasi saya sendiri.
Lalu saya ingin sebuah perubahan.
Ini revolusi, revolusi dalam blog sendiri.
Sebenarnya keinginan ini sudah tercipta sejak paruh bulan terakhir, hanya saja belum terlaksana karena-ini-itu-dan semua hal tertentu.

Saya ingin bisa mendeskripsikan mengenai banyak profil orang. Bukan sekedar selebriti hingar bingar dengan gosip. Tapi orang-orang yang saya lihat memiliki banyak hal unik untu berbagi. Mungkin bisa subjektif, untungnya ini sebuah blog pribadi.
Saya ingin mengenal banyak kepribadian orang, sehingga saya dapat melihat dunia dari sisi manapun.
Dan tentunya bukan kisaran orang yang hanya menghabiskan waktu untuk duduk tanpa melakukan apapun, mereka pasti orang-orang terdekat atau terjauh yang bisa saya tanya-tanya dan saya tulis profilnya secara nyata.

Semoga, resolusi kecil ini akan menjadi sebuah implementasi, bukan cuma mimpi siang bolong yang dilupakan ketika pagi harinya.

Berkata pada semesta,
Amin

Senyum *

Tidak ada komentar: